top of page
  • rizarihanna4

Merk obat kencing nanah pada pria di apotik resep dokter kelamin

Merk obat kencing nanah pada pria di apotik resep dokter kelamin,bagi Anda yang memiliki penyakit kencing nanah , kami menyediakan obat yang ampuh untuk membantu mengobati penyakit anda dan harganya pun sangat terjangkau . Nama produk kami adalah Gangjie dan Ghosiah, obat ini sudah terdaftar di BPOM MUI dan sudah berstandar ISO Internasional. Untuk pemesanan hub call center:087736710838.

Merk obat kencing nanah pada pria di apotik resep dokter kelamin

📷

Pengertian penyakit kencing nanah

Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Kencing nanah bisa menyebar lewat aliran darah ke organ tubuh lainnya, terutama pada kulit dan persendian. 

Untuk wanita, kencing nanah bisa menyebar ke saluran kemaluan dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga menimbulkan nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Penyebab penyakit kencing nanah

Kencing nanah disebabkan oleh infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini tidak hanya menular saluran reproduksi, akan tetapi juga bisa menular selaput lendir mulut, tenggorokan, mata, dan area dubur. Bakteri Neisseria gonorrhea menyebar dari satu orang ke orang lain melalui hubungan seksual. Ini termasuk pada seks oral, anal, maupun vaginal.

Bagaimana Cara Mencegah Penyakit Kencing Nanah (Gonore)?

1.Berhenti melakukan kontak seksual dengan seseorang yang telah positif dinyatakan memiliki keluhan penyakit sipilis atau raja singa

2.Memiliki satu pasangan hidup dan berusahalah untuk tetap setia, jangan sampai bergonta-ganti pasangan, terlebih lagi melakukan hubungan seksual.

3.Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami dengan pasangan, untuk mencari solusi dan jalan keluar penyembuhannya.

4.Meningkatkan daya tahan tubuh

Hindari dan jangan pernah melakukan hubungan intim bebas, karena kerugian dan dampak buruknya akan menimpa anda sendiri.

Apa saja tanda-tanda dan gejala gonore?

Kondisi ini  biasanya tidak akan langsung menunjukkan gejala langsung saat pertama kali terinfeksi. Ciri-cirinya biasanya muncul sekitar 10-20 hari setelah infeksi bakteri.

Ketika gejala mulai muncul, Anda lebih baik mendapatkan pengobatan sesegera mungkin. Jika tidak diobati, gonore dapat menyebabkan ruam, demam, dan akhirnya nyeri sendi.

Sayangnya, tidak semua orang menyadari gejala yang muncul dari penyakit menular seksual ini. Bahkan ada yang mengidap kondisi ini,  etapi tanpa menunjukkan gejala-gejala yang ada dan biasanya disebut nonsymptomatic carrier alias pembawa non gejala.

Obat kencing nanah dengan antibiotik

1.Ceftriaxone (rocephin). Antibiotik ini digunakan secara bersamaan dengan azithromycin untuk menghambat pertumbuhan dinding sel bakteri yang sudah mencapai darah.

2.Azithromycin (zithromax, zmax). Antibiotik ini digunakan untuk menghambat pertumbuhan bakteri.

3.Cefixime dan sefalosporin. Untuk Antibiotik ini digunakan sebagai pengganti jika ceftriaxone tidak ada. Obat ini menghambat sintesis dinding sel bakteri dan digunakan secara bersamaan dengan antibiotik azithromycin. Keduanya dapat digunakan bila pasien tidak memiliki komplikasi.

4.Doxycycline. Antibiotik ini menghambat sintesis protein yang bisa memicu perkembangan bakteri. Doxycycline digunakan selama 10 sampai 14 hari dengan dosis 100 mg untuk tambahan dosis tunggal cetriaxone untuk mengobati radang panggul (PID).

5.Erythromycin. Obat salep tetes antibiotik yang sangat direkomendasikan digunakan untuk bayi yang baru lahir sebagai pencegah penyakit konjungtivitis (radang konjungtiva mata) gonore.

Jika anda sedang mengalami gejala kelamin keluar nanah sudah berobat kemana mana tapi tidak kunjung sembuh juga berikut ini kami sarankan obat herbal yang tepat untuk membantu mengobati kencing tidak tuntas yang disertai rasa sakit dan nyeri. Insyaallah dalam 3-5 hari sudah terasa kesembuhanya.

Produk Unggulan DE NATURE INDONESIA adalah Gangjie dan Ghosiah

Yang Sudah Terkenal Untuk Membantu Mengobati Sipilis, Gonore, kencing Nana Sejak Dulu.

📷📷 Note: Jika penyakit sipilis luka/lecet disarankan menggunakan salepnya juga, agar luka cepat kering dan hilang, Gang Jie Dan Gho Siah juga mengobati Kencing Nanah, Raja Singa, Gonore.

Produk Herbal Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk eksklusif dari De Nature. * Izin BPOM : - GANG JIE ( POM TR.173 300 491 ) - GHO SIAH ( POM TR. 173 305 881 ) * IZIN UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2 * BERSERTIFIKAT HALAL DARI MUI * ISO 9001:2015 KOMPOSISI: Gang Jie : - Orthosiphon stamineus folium 1250mg - Imperatae cylindrica rhozoma 625mg - Andrographis paniculata folium 625mg

Gho Siah : - Lumbricus rubellus ekstrak 500mg

BERKHASIAT UNTUK : - Mengobati Sipilis/kencing nanah/gonore - Sebagai Antivirus - Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretric - Memulihkan stamina - Menjaga kesehatan - Mengobati infeksi Saluran Kencing

ATURAN MINUM : /Botol isi 50 kapsul Gang Jie : 2 kapsul sekali minum (3x sehari) Gho Siah : 2 kapsul sekali minum (3x sehari0 *Diminum 1 jam sebelum makan (Lengkap ada di kemasan/label obat)

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

- Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan - Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk - Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan - Apoteker Yang berpengalaman - Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk - Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Privasi/kerahasian Pelanggan Barang dibungkus rapih, jika orang lain atau keluarga anda yang pertama kali menerima paketan tidak akan tahu isinya apa, dan untuk apa.

📷

Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah tradisional di tempat kami:

Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),Tidak perlu disuntik,Masa penyembuhan relatif singkat,Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.

Tunggu apa lagi segera pesan obatnya sekarang juga sebelum penyakit anda semakin parah !!!

📷

Cara pemesanan: nama # alamt lengkap# no hp # obat yang dipesan# kirim ke 087736710838 tlp/sms/wa ( silahkan jika mau konsultasi terlebih dahulu)

Rekening Kami:BCA 4341144901 BRI 678801001257503 BNI 0505637730 MANDIRI 1800001183641A/n : Rajiman Untuk Pengiriman Paket Ke Seluruh Indonesia Kami Menngunakan : 📷kami menggunakan jasa Tiki, Jne, Atau Posdan kami menerima pengiriman dari dalam negri sampai ke luar negri UNTUK INFORMASI DAN PEMSANAN SILAHKAN HUBUNGI Konsultasi Call/sms : 087736710838 – 082221758210 Whatsapp : 087736710838 📷

5 views0 comments
bottom of page